Senin, 07 Juni 2010

Khalayan Tingkat Tinggi...

Woohoo !!
I’m back !! hehe, hmmm… mau curhat ahh~

gini nih, Hari minggu kmaren pan ada gathering yeswecareNya SUPER JUNIOR di monas tuh *tepuk tangan*. Baru kali ini gue bersama dengan adik gue (baca: alez) datang ke acara yang kayak gituh *norak, hehe* tapi ternyata seru loh !! liat para cover dance dari berbagai boy-girlband asal korea. disana juga kita disuruh ngisi petisi artis mana yang mau didatengin. Jelas dong gue ngisi SUPER JUNIOR !! haha. Disitu ada budgetnya, dan dengan sotoy-nya gue nulis 1 JUTA !!! adik gue bilang “sotoy beud lo kak, kayak bisa ngumpulin duit sgituh” iya juga sih, duit darimana coba, nabung aje sekarang enggak nambah-nambah, hadooohh~~.

Pas dirumah, gue ama adek gue pusing ngitung pemakaian duit tadi siang, sumpah puyeng banget gue ngitungin duitnya, udah kayak orang gila aje ngeributin tuh duit !!
Sampai-sampai gue berkhayal, buat ngumpulin duit 1 Juta buat nonton konser, satu-satunya jalan adalah nyari suami yang kaya !! tadinya gue mau ngepet, tapi enggak ada yang bersedia buat jadi piggyNya *sarap* dan gue pun berkhayal *ngomong ama tembok*…

Gue : papyyyy *gue manggil laki gue* minta duit doooongs…
Suamiimpiangue: buat apa mamy???
Gue : buat nonton konser SUPER JUNIOR
Suamiimpiangue : apaan tuh?
Gue : pokoknya lagunya enak-enak deh py, cakep-cakep semua lagi, yayayaaaa, Cuma 2 juta kok py…
Suamiimpiangue : hmmmm, papy ikut aja deh…
Gue : ohh, boleh boleh boleh, kita beli tiket yang pualing depan ya py…
Suamiimpiangue : iya mamy, terserah mamy aja…

Trus pas gue lagi asiknya berkhayal, tiba-tiba adek gue yang paling kecil nyeletuk “kayalan tingkat tinggi…”

GUBRAKKK

Daleeem banget dah, gak nyangka adek gue bisa ngomong kayak gituh, hadooohhh. Sedangkan adek gue yang atu, dari tadi sahutin ke gue “gila gila gila...”
Yahh, mungkin untuk nikah sekarang itu ENGGAK MUNGKIN BANGET ta !!! sapa yang mau juga?! So, gue masih harus giat menabung demi melihat oppa-oppa tercinta gue [leeteuk,heechul,kangin,shindong,yesung,sungmin,eunhyuk,siwon,donghae,kibum,ryeowook,kyuhyun]

Hmmm~~
E.L.F INDONESIA HWAITING !! hohohoooo…

*gue pun kembali berkhayal...*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar