Selasa, 01 Juni 2010

Fan Fiction : {Super Family Junior ep 1} Asam, Manisnya Cinta Eunhyuk…


Pagi hari yang cerah di rumah 13 bersaudara. Semua memulai kegiatannya masing-masing. Abang leeteuk membuka warungnya. Ryeowook dan hangeng lagi masak. Dan yang laennya udah pada jalan semua kecuali gue, yang masih males-malesan di kamar.


“eunhyuuuk, banguuun ! mau tidur sampe kapan?emang enggak kuliah?”Tanya abang leeteuk dari depan pintu

“iyaaa…”jawab gue males. Sebenarnya hari ini gue males banget buat keluar kamar, bad mood banget. Semua ini karena dong hae. Huauauauauauauaaaaaa…gue pun nangis lagi.

“udahlah nyuk, ngapain sih tuh cewek lo tangisin, enggak ada gunanya…mending lo keluar, mandi brangkat kuliah, kali aja lo dapet kenalan baru…”jelas abang leeteuk.

“akh, abang mah gak ngerti…”jawab gue sambil sesegukan. Lalu abang leeteuk masuk ke kamar dan deketin ke ranjang gue.

“gue ngerti nyuk, lagian pacar bisa sama gitu..” ledek abang leeteuk, bikin gue tambah kesel.

“dong hae tuh, ngerebut pacar gue bang, kalo aja dia gue kenalin dulu, pasti enggak bakal begini baaaang”rengek gue sambil gleyotan di lengannya abang leeteuk

“ehh, apaan sih lo, pake geleyotan sgala, lagian jangan lo salahin dong hae sepenuhnya, dia juga di tipu ama tuh cewek…” gue ngelepasin pegangan gue dari abang leeteuk dan mikir, “iya juga sih bang, tapi ini udah kedua kalinya bang cewek yang gue taksir naksir dong hae juga, padahal tampang gue juga oke kan bang?”Tanya gue PEDE


Si abang diem, lalu ketawa lebar “bhahahahahahaaaa, iya nyuk tampang lo emang oke, tapi kalo lagi di ragunan..huahahahaaa…”. sialan ! gue disamain ama monyet


“akh, curhat ama lo mah bikin gue makin bête tao gak, sono pergi lu, jagain tuh warteg!”usir gue.

“iye..iyeee, gitu aja ngambek, haha” abang leeteuk pun pergi dari kamar gue.


Gue menyandarkan badan gue di tembok. Merenungi kisah percintaan gue yang selalu tidak berjalan mulus. Ya tuhan apa salah hambaMu ini yang cute, lucu, manis…? *hueeeek*

Lo pasti pada bingung kan kenapa gue patah hati?! Gini nih ceritanya…


Flashback


3 bulan yang lalu…

“dong haeeee…”panggil gue pada kembaran gue tersayang saat di kampus

“oii, abis ini mau kemana kita?”Tanya dong hae

“jalan yok, gue traktir…” jawab gue. Seketika mulut dong hae menganga lebar sekian menit

“lo lagi enggak ngigo kan nyuk?” Tanya dong hae penasaran dan megang kening gue, mastiin gue lagi panas atau enggak

“nape sih lo?gue baik-baik aja hae…”elak gue

“lo abis maen dimana?kesambet ya lo?prasaan enggak ada gledek, lo mau traktir gue?!”

“yaelah, gue kira knape…mau gak lo?” gue nanya lagi

“i..iya mau lah, terimakasih tuhan, engkau telah menyadarkan kembaranku ini…”ucap dong hae sambil mengadahkan kedua tangannya.

“halah, lebay lo, ayok akh…”gue langsung tarik dong hae ke warung soto mie deket kampus

.

“pesen aja, gue yang bayarin…”ucap gue, tapi dong hae masih belom mesen, padahal mba2 nya udah di depan nungguin

“beneran lo mau bayarin gue?” tanyanya sekali lagi

“iyeee, lagian aneh banget sih lo, mau gue traktir…”

“ya secara lo kan pelit mapus nyuk”

“sialan lo! Hari ini gue lagi baek hae, itung-itung buat sodara gue tercinta ini lah…”jawab gue sambil ngerangkul bahunya dan cengar-cengir gaje.

“ehem, mas jadi mau makan apa?”Tanya mba itu yang kliatannya udah bête ngeliat tingkah laku dua orang enggak jelas ini

“soto mie 2, enggak pake tomat mba…”gue langsung mesen


“lo kesambet setan ragunan ya nyuk?” Tanya dong hae sekali lagi yang masih enggak percaya sama gue, emang gue sepelit itu apa !

“sialan lo ! gini hae, tadi tuh akhirnya selama gue melakukan gencatan senjata…”

“lebay lo,”dong hae motong pembicaraan gue

“yee, diem dulu ngapah, biarin gue yang lebay…”

“oke, lanjut…”

“akhirnya, cewek yang selama ini gue deketin mau jalan ama gue haeeeee…”

“wah, bagus tuh, jadi lo udah jadian?”

“belom, ntar pas jalan-jalan ke ragunan baru gue tembak…”

“huahahahahaaaa, lo mau nge-date ke ragunan?”

“iya, lah kan sekalian gue kerja, jadi bayarnya Cuma 1 tiket aja…”

“hmmm, dasar lo, teteup aja pelit, tapi gak gaul lo, pacaran ke ragunan, dimana-mana mah di mall ato cafe…”

“biarin, toh dia aja gak keberatan…”

“yaudah deh, gudluck nyuk…”

“yoiyoi..”


Setelah itu gue dan gebetan gue semakin hari semakin dekat. Dan saat kita lagi kencan di ragunan, gue pun menembak dia, dan dia menerima gue sebagai pacarnya. Akhirnya setelah 1 tahun gue ngejomblo, GUE PUNYA PACAR.


“nyuk, gue juga baru jadian ama cewek nih…”kata dong hae yang tiba-tiba nongol di depan pintu kamar gue

“wahh, ketularan rejeki juga lo dari gue…hehe”

“iya, kapan dong lo mau kenalin cewek lo ke gue?”

“ntar aja gue bawa ke rumah, oke?”

“siip…”

“tapi lo juga ya, kenalin ke gue…”

“iye, ntu mah gampang…”


Setelah hampir 3 bulan gue jadian, akhirnya gue meberanikan diri untuk membawa cewek itu ke rumah, sebelumnya gue juga meyakinkan cewek gue untuk tidak takut dengan semua sorada gue. Maklum isi 1 rumah cowok semua.


Jadilah pada minggu malam *bukan malam minggu* gue mengajak cewek gue tersayang*halah* ke rumah SUJU.


“samlekom…”ucap gue

“walaikum salam…”jawab abang leeteuk dari dapur

“bang, kenalin nih, sitha…”

“sitha…”cewek gue memperkenalkan diri

“ohh, leeteuk, panggil aja abang leeteuk, duduk deh, abang masih ada kerjaan..”

“oh, iya bang…”

“bang, yang laen pada kemana?”

“pergi nonton bola di lapangan, Cuma si hae aja yang ada di kamar…”

“ooh…tha, bentar yah, aku panggil kembaran aku dulu…”

“iya oppa…” jawab sitha dengan senyum manisnya yang bikin gue makin cintaaaa.


Di kamar donghae…


“hae..”

“hoh?”jawabnya yang lagi asik dengerin music

“mau gue kenalin cewek gue enggak?”

“eh, ada cewek lo?mau dong…”

“hayuk, ada di depan tuh…”


Setelah keluar kamar…


“tha, kenalin ini dong hae…”


Sitha menoleh dan sangat kaget melihat orang didepannya


“kamu?!”jerit dong hae

“op..pa…”sitha manggil dong hae juga oppa…

”loh, kalian udah pada kenal?”Tanya gue

“bukan kenal lagi nyuk, dia juga cewek gue !” jawab donghae dingin


DUARRRR !!


What?!! Cewek gue ama dong hae adalah orang yang sama. Sitha diem dan langsung lari keluar rumah. Sedangkan gue dan dong hae masih diam. Gue masih shock.


“nyuk, sumpah gue enggak tau kalo dia juga cewek lo…”donghae membuka pembicaraan

“dari kapan lo jadian?”Tanya gue dingin

“enggak lama setelah lo jadian nyuk…”

“ini kedua kalinya hae, kita punya pacar yang sama !”bales gue dan gue pun langsung kabur ke kamar. Nangis.


“nyuk, lo jangan gini dong, sumpah gue juga gak tau…tuh cewek yang udah ngeboongin kita…”


Gue gak ngejawab. Sakit banget. Bodo amat gue cowok, cowok juga manusia, bisa patah hati juga.


End of flashback


Gue tau dong hae juga sakit hati. Tapi kenapa perjalanan cinta gue enggak pernah mulus. Kalo enggak di tolak, tuh cewek Cuma manfaatin gue doing biar deket ama dong hae. Gue heran, apa tuh cewek enggak tau kalo gue ama dong hae kembar yah?emang muka gue enggak mirip apa *author:sama seklai enggak mirip nyuk* kalo nggak mirip knapa gue di buat kembar?! *author: heheheee*


Dengan malas gue beranjak dari tempat tidur. Laper juga, dari smalem gue belom makan. Gue ke meja makan, ternyata ada dong hae lagi nyantap nasi goreng Beijing buatan abang hangeng. Gue diem. Dong hae diem. Semua diem. *gaje deh*


“maaf nyuk…”dong hae membuka pembicaraan

“fiuhh~bukan sepenuhnya salah lo hae…”

“jadi lo enggak marah lagi kan sama gue?”

“yah, cinta itu penuh dengan lika-liku, dia emang bukan jodoh gue dan juga elo…” ucap gue bijak

“thank’s nyuk, lo emang sodara gue yang paling de best…”kata dong hae sambil merangkul gue

“tapi, lain kali kalo lo deket ama cewek lo harus kenalin dulu ke gue, biar enggak sama lagi !”

“iyaaaa, beres dahh…”

“oh iya, 1 lagi…”

“apaan?”

“lo masih inget gue pernah traktir soto mie di kampus kan?”

“i..iya, emang knapa?” donghae mulai ngerasa enggak enak

“mana?”Tanya gue sambil mengadahkan tangan gue

“maksud lo gue harus bayar?!”

“iya lah, kan endingnya gak enak gini, rugi gue udah traktir lo…”

“dasar PELIT BANGET LO !!!” dong hae langsung ngeloyor pergi

“woyyy, ganti duit gue haeeee….”


Yahh, cinta gue emang enggak pernah berjalan mulus. Tapi gue enggak akan pernah menyerah untuk mencari cewek baru lagi !!! HWAITING !!!


~END~


jangan lupa komen yooo, makasiiiiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar