Selasa, 01 Juni 2010

Fan Fiction : Super Family Junior (Perkenalan)

PROUDLY PRESENT…
SITKOM

 SUPER FAMILY JUNIOR 

Alkisah, di suatu daerah di bagian pinggir Jakarta a.k.a bekasi (author : ngambil backgroundnya bekasi aja yah, kalo seoul kejauhan) tinggal-lah sekumpulan keluarga yang rukun dan bahagia, mereka adalah 13 bersaudara. Orang tua mereka sudah tiada (kaciaaaan…) maka dari itu, mereka semua bahu membahu, saling gotong royong demi kelangsungan hidup mereka, berikut profilnya…

1. Si sulung leeteuk a.k.a jung soo

Leeteuk adalah anak pertama dari 13 bersaudara, untuk memenuhi kebutuhan pada adik tercintanya *caelah* dia ngebuka warung makan di depan rumah, namanya ‘SUJU de WARTEG’, itu juga menjadi langkah awal leeteuk yang mempunyai jiwa wirausaha demi cita-citanya membuka restoran yang terkenal. Dan makanan yang ada di warung tersebut di ciptakan oleh juru masak super handal, siapa dia?! (nanti, profilnya juga ada, sabar yaa…).

2. Si feminine hee chul

Hee chul anak kedua dari 13 bersaudara Cuma beda 1 taon dari leeteuk. Sebenarnya dia itu masih lelaki tulen (setelah gue mengkarifikasikan sama empunya nama, hehe) Cuma karena tuh anak playboy banget, dan selalu di kejar oleh semua mantan pacarnya, jadi dia suka nyamar jadi cewek. Di daftarnya kalo enggak salah sekarang dia sedang pacaran dengan yang ke-27. Pekerjaannya sebagai penyiar radio di kompleknya (gahol abis tu komplek punya radio!) kata hee chul : iya dong gaul gila *ngomongnya pake lebay*.

3. The master hangeng

Nahh, ini dia koki handal, kesayangan semua abang dan adeknya, hangeng. beda 1 tahun dari heechul. Dia pernah meraih juara 1 dalam memasak dengan menu utama rebung dalam pertarungan antar komplek se-Bekasi. Dia juga yang memasak menu-menu makyuss di warungnya leeteuk bersama sang adik. Hangeng juga adalah adek yang paling di sayaaaaaang banget sama hee chul, sampai-sampai adeknya yang paling bontot suka jealous sama mereka berdua.

4. Good Voice yesung

Anak ke 4 dari 13 bersaudara adalah yesung. Dia ini sebenarnya dilahirkan bersamaan sama hangeng, alias kembar, tapi hangeng lahir 6 jam lebih awal dari yesung *lama amat*. Makanya jangan heran yak kalo muka mereka berdua enggak ada mirip-miripnya pisan. Paling Cuma matanya doang. Yesung ini punya kelebihan, yaitu pada suaranya yang TOP BGT. Untuk ngebantu keuangan juga, yesung jadi seorang penyanyi di sebuah café, kalo kata leeteuk :kali aja kalo kamu nyanyi di sana ada produser music ngedenger bisa di rekrut jadi penyanyi. Maka dari itu, si yesung terus bernyanyi dari café ke café lainnya.

5. Strongman kangin

Kalau cowok yang satu ini, reman abeeeees. Kangin yang berada di bawah yesung 1 tahun ini terkenal dengan kegalakan dan keisengannya. Dia lulusan taekwondo dengan sabuk hitamnya. Karena tuh ilmu enggak bisa dia manfaatkan, jadinya dia jadi preman di kompleknya, tapi bukan preman biasa yang kita lihat, kalo preman yang ini mah, semua cewek juga bakal mau di peres duitnya dengan ikhlaaaass..

6. Boom boom shindong

Nahhh!! *lebay lo, haha* shindong yang sebenarnya badannya sepadan sama kangin, tapi kangin bisa kurus karena sering latihan taekwondo. Kalo shindong, kebanyakan makannya. Kalo makanan di warungnya leeteuk enggak abis, pasti ada shindong yang siap sedia menampung. Shindong ini meski makan mulu, tapi anak ini lincah banget. Terbukti dulu dia juara lari marathon 500 meter tingkat nasional. hobbyNya selain makan adalah nge-dance juga. Sekali-kali dia jadi instruktur senam di kompleknya.

7. Cute Sungmin

Sungmin, anak ke 7 dari 13 bersaudara. Dia hampir sama dengan kangin yang juga menekuni seni bela diri, tapi ilmunya bisa ia gunakan dengan baik. Sungmin yang lulusan aikido terbaik se-bekasi ini sekarang ngajar di tempat dulunya ia belajar aikido. Meski keahlian beladirinya jago banget, kepribadian cowok yang satu ini sangat lemah lembuuuuuut banget, suka dengan yang warna pink. Pokoknya sungmin satu-satunya cowok yang paling enggak macem-macem diantara semua saudaranya.

8. Si tiga bersaudara, eunhyuk

Setelah yesung dan hangeng, ada pula kembar tiga, yakni kembar pertama eunhyuk. Eunhyuk atau yang biasa dipanggil kunyuk oleh semua saudaranya karena mukannya dan tingkah lakunya yang enggak bisa diem mirip dengan mamalia yang konon dipercaya masih satu spesies dengan manusia a.k.a monyet *kepanjangan jelasinnya* memang sangat lincah, maka dari itu, dulu orang tuanya memasukkan dia ke club dance. Dan sampai sekarang eunhyuk masih aktif di clubnya bersama dengan adik kembarnya kedua yaitu dong hae yang juga ikut-ikutan solmatenya. Selain aktif di club, eunhyuk juga bekerja menjadi guide di kebun binatang, karena di rekomendasikan sama para abangnya.

9. Si tiga bersaudara, dong hae

Dong hae lahir 2 jam setelah eunhyuk dilahirkan. Eunhyuk dan dong hae emang enggak bisa dipisahkan. Dong hae juga mempunyai keahlian nge-dance juga di jeblosin *kayak penjara aje* ke club dance. Kadang juga mengikuti kompetisi dance bareng shindong dan eunhyuk.

10. Si tiga bersaudara, Prince Siwon

Kembar terakhir adalah siwon. Cowok ini yang kata orang-orang sekomplek yang pualing guanteng dan cool dan juga paling alim. Awalnya siwon kerja jadi salesman *kasian amat ganteng-ganteng jadi salesman* karena penjualan terus meningkat karena setiap siwon menawarkan barang belom juga dia selesai ngomong, yang punya rumah langsung ngeborong semua dagangan siwon karena ngelihat ketampanannya. Lalu bossnya langsung mengangkat siwon menjadi manager perusahaan.

11. Innocent ryeowook

Ryeowook ini juga jago memasak kedua setelah hangeng. Dia juga di daulat menjadi koki di warungnya leeteuk. Ryeowook selain jago masak, suaranya juga enggak kalah bagusnya dengan yesung. Tapi bakat menyanyinya enggak dia salurin. Cuma buat kalo lagi karokean sama keluarga atau lomba agustusan di komplek. Ryeowook juga terkenal dengan kegalakannya, meskipun wajahnya terlihat innocent, tapi kalo salah satu dari saudaranya enggak menghabiskan makanan yang dia buat, mereka enggak bakal bisa kabur dari meja makan sebelum menghabiskan makanannya. Dan yang paling tersiksa adalah kyuhyun, karena dia paling enggak suka dengan sayur yang sengaja di buat ryeowook.

12. Killer smile Kibum

Kalau anak yang satu ini adalah anak yang pualing kaleeeeeemm. Tapi mempunyai senyuman maut. Dia ini masih duduk di bangku sekolah kelas 3 SMA bersama dengan adiknya yang paling bontot. Dengan paras ketampanannya ini, di sekolahnya semua murid cewek pada nge-fans sama kibum. Dan enggak banyak yang mencoba nembaknya, tapi selalu di tolak sangat halus oleh kibum tentunya dengan killer smilenya itu. Enggak Cuma para murid yang pada nge-fans, guru wanita pun juga demen ama kibum. Karena itu kibum sering banget di panggil guru BK dengan berbagai alas an demi ngobrol dengannya.

13. Gamers kyuhyun

Inilah anak paling bontot dari 13 bersaudara. Kyuhyun memiliki paras wajah yang enggak kalah tampan dengan semua abang-abangnya. Satu sekolah dan satu kelas dengan kibum. Dia juga buanyak fansnya sebanding dengan kibum. Hanya saja kyuhyun lebih enggak bisa ramah dengan orang di banding dengan kibum. Dia ini maniak game. Kyuhyun juga sering jadi sasaran empuk ryeowook kalau sayurnya enggak pernah dimakan karena kyuhyun anti sayur.

*Nah, mereka adalah para 13 bersaudara. Dalam fanfiction ini aka dibuat per episode. Mengenai kisah mereka satu persatu*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar